19 Mei 2014

Long Distance Relationship

 Sebelum ngomongin Tentang Cinta Gue .. gue mau kasih tau dulu nih soal tipe cowok gue ..

bolehkan ??? boleh dong , yapsss tipe cowok gue gak ribet ko , cukup yang penyabar , gak kasar , baik , gak sombong , seiman , bisa main alat musik , gak begitu romantis , lucu , sayang keluarga , apa adanya dan bisa nerima gue dengan apa adanya juga , kalau dalam segi fisik , gue gak mandang , kalau dapat yang manis alhamdulillah , yang biasa juga gak papa , yang penting cocok aja sama gue , menurut gue cakep atau kaya atau apalah itu , itu "BONUS" gue gak terlalu milih-milih soal fisik , yang penting masih enak diliat aja ...

*.*.*.*.*

nahh .. sebagian besar dari Tipe cowok gue , "ADA" didalam diri cowok gue yang sekarang , dia baik , penyabar , gak kasar , baik juga , seiman (alhamdulillah) , bisa main alat musik , lucu juga , gak romantis dan yang terpenting dia bisa terima gue apa adanya ... gue kenal dia disalah satu Dunia Maya di @Camfrog , Namanya Ridzwandt dia Asal Bandung , dia ini orang yang selalu ADA buat gue walaupun jujur gue belum pernah ketemu sama dia , gue baru menjalani Hubungan ini sekitar 3 Bulanan , jadian sama dia Tepat Tanggal 14 February 2014 , dengan hubungan yang mengalir begitu saja , Awalnya gue sahabatan sama dia , gue ada masalah apa , ceritanya ke dia , ada apa-apa ceritanya ke dia , bahkan gue sakit ngadunya ke dia -___- dan gue salutnya dia ADA buat gue , Mungkin dari situ perasaan itu Mulai Ada , dan sampai akhirnya gue jadian sama dia

" My Love "

*.*.*.*

terkadang gue suka mikir dengan perasaan gue sendiri , kenapa gue bisa mencintai seseorang lewat " DUNIA MAYA " , gue bisa ngerasain deg-degkan , keringat dingin , suka , cemburu , bahkan sama seseorang yang belum pernah ketemu sama sekali , hanya "cam to cam di camfrog" doang !! tapi menurut gue itulah Cinta , Cinta itu ANEH !! gak perduli datangnya kapan , darimana, dan lewat mana saja , kalau udah yang namanya Perasaan Cinta udah Pasti "REAL" gak ada Perasaan Cinta Yang "DUMAY"

*.*.*.*

walaupun sering banyak konflik yang gue jalanin sama cowok gue namanya juga LDR dan belum pernah ketemu , entah itu dia yang kadang suka lupa kasih kabar , suka ninggalin gue molor , sms yang gak dibales-bales , atau kadang gue suka ngambek gak jelas , suka cemburu gak jelas , yaaa begitulahh ... tapi syukurnya kita masih sama-sama bisa melewati itu , kadang banyak Pro dan Kontra dari temen-temen gue .. "kenapa harus Pilih yang jauh sih ???" , "kenapa harus beginiah begitulah " dengan alasan gue entar kecewa lah , sakit hati lah , apalah , tapi menurut gue , itu pendapat mereka dan gue menghargai itu , tapi balik lagi yang ngejalanin ini gue , gue percaya dan yakin sama pasangan gue , karna gue sama dia udah pegang komitmen masing - masing , dan juga gue punya alasan tersendiri , kenapa gue mau ngejalani hubungan ini , dan ada 1 alasan yang buat selalu bisa buat gue bertahan " Because I Love you "

                                                           "saat Cam To Cam @camfrog "

*.*.*.*

Gue juga udah merencanakan Buat Ketemu sama dia , Insya Allah Kalau gak ada Halangan Bulan 10 Tahun Ini , semoga gak ada halangan dan semoga dapat izin dari papa , buat menyebrangi Pulau kalimantan untuk Beberapa Hari , Untuk menemui Seseorang yang semoga Tepat Buat gue , seseorang yang saat ini penting buat gue , Dan seseorang yang saat ini berharga Buat gue ,

*.*.*.*

Kalau Tuhan Merestui , gue bakalan Nunjukin Dan Buktiin Sama orang - orang yang Menganggap remeh hubungan "DUMAY" itu hubungan yang tidak nyata dan gak bakal Bisa bersatu , suatu saat gue bakalan Tunjukin , Hubungan DUMAY dan LDR itu Hubungan yang bisa dibawa kedunia nyata dan akan indah pada waktunya , jika kita menjalani semuanya dengan "Ketulusan - kepercayaan - Keyakinan - tekad - Niat - dan selalu berpegangan dalam doa " Pasti Bakalan Bisa Terwujudkan , "gue bakalan Tunjukin Sama Semua orang Tentang Hal Yang tidak akan pernah terduga dan mereka sangka sebelumnya .. "

SEMOGA SAJA O:) AMIN O:)



Bye Chika Violet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar