19 Juli 2014

Lebih baik diam :)



ya , mungkin lebih baik diam ...
diam dari semua yang aku rasakan ,
diam dari semua kata yang ingin aku ucapkan
sepertinya untuk saat ini aku gak bisa berbuat banyak
karna kurasa "keadaan ini" memang nyatanya membuatku gak bisa berbuat apa-apa ..
kujalani semua dalam diam , sekarang aku gak pengen terlalu banyak bicara
mungkin saat ini itu lebih baik ...
 
dan upayaku tau diri , tau diri kalau keadaan ini memang harus aku jalani
dengan tidak begitu terlalu banyak bicara , kecuali berusaha dan dilakukan ,,,
sampai tiba saat "pertemuan itu" , semenjak kumantapkan hatiku untuk nantinya
aku akan pergi sejenak dari pulau kalimantan , aku lebih banyak berdoa
dan mempersiapkan segala sesuatunya ..



ketika memang takdir mengizinkan , untuk aku bertemu dengan dia
saat-saat itu , adalah saat dimana
akan aku ungkapkan semua kata dan tanya
yang tersimpan dalam diamku ...
pertemuan pertama dan
aku tak ingin semuanya sia-sia ,
aku tak ingin semuanya menjadi , berantakan ..
karena mungkin saja aku hanya beberapa hari disana
aku ingin setiap detiknya , akan berwarna ,,,
terkadang aku sudah mengkhayalkan bagaimana
pertama kali aku akan naik pesawat ,
bagaimana membayangkan jauhnya ,
bagaimana aku deg-degkan saat berada diatas ketinggaan
bagaimana saat aku bergetar ketika pesawat itu sedang take off dikota tujuan
dan bagaimana lagi perjalanan darat yang harus aku tempuh berjam-jam lamanya
mungkin itu semua akan menguras tenaga , dan sebenarnya AKU TAKUT dengan itu
apalagi sepertinya aku berpergian hanya seorang diri
tapi semua akan aku jalani , agar itu menjadi sebuah cerita dan pengorbanan yang akan dia "ingat"


Namun ketika sayapku bersemangat untuk terbang
terkadang aku jadi kurang bersemangat , sayapku mulai melemah
jika ia terkadang tak mengerti dengan isi hatiku ,,
apalagi saat bertengkar dan dia ....... sudahlah tak usah dibahas :)
saat-saat sekarang ini adalah saat-saat dimana aku butuh suport lebih ,
aku akan merasa lebih buruk jika ada sesuatu yang membuat aku sensitif ,
dan lagi-lagi aku lebih baik diam ,
karena aku tak ingin memancing suatu pertengkaran diantara kita
aku hanya ingin dia lebih peka , dan menyadari itu
mungkin aku akan merasa lebih baik ...

karena alasan " aku takut dia menyalah artikan kata-kataku , maka lebih baik aku diam " :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar