19 Mei 2014

About Love



     Jatuh Cinta Adalah Perasaan dimana seseorang tidak mengerti dengan apa yang dirasakannya. Sepertinya dunia ini serasa Indah, seperti telah memiliki harapan yang begitu cerah, dan akan selalu tersenyum setiap hari bahkan setiap saat.

     Beruntunglah jika anda pernah mengalami yang namanya Jatuh Cinta, karena rasanya yang begitu Indah dan keindahan itu tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Bahkan bagi sebagian orang Perasaan jatuh cinta itu sangat sulit sekali untuk didapatkan..

*.*.*.*

     Menurut Loe Cinta itu apa apasih ??? loe tau gak definisi dari " @CINTA " itu apa ??? walaupun loe searching di google apa itu Cinta juga palingan yang keluar puisi cinta -___- sampai sekarang aja gue belum tau CINTA itu apa , tapi menurut gue cinta itu sesuatu yang hanya bisa dirasakan , tapi kita gak bisa mendifinisikan Cinta Itu Apa , kadang juga gue membuat kesimpulan kalau cinta itu , bagaimana kita menghilangkan rasa cinta , sayang , sakit hati , kecewa , marah , dendam , tapi kita tetap "PERDULI" sama seseorang tersebut .. gimana coba kan kita menghilangkan rasa itu semua , tapi kita tetap perduli ???? (hayoooo...Pada mikir kan Loe???) nah itulah CINTA ...

     gue mengenal apa itu cinta saat umur gue 15 tahun , entah itu cinta.cintaan atau cinta beneran gue juga gak tau , dan mulai ada ketertarikan dengan lawan jenis itu saat gue duduk dibangku sekolah kelas 1 SMA , mungkin saat itu gue puber kali ye ... masih cinta-cinta monyet .. gue udah 4 kali ngerasakan apa itu"Pacaran" ke 1 , 2 dan ke 3 gue gagal dalam membina hubungan itu , gue punya pendirian dari dulu , kalau gue menyudahi hubungan gue sama seseorang , gue akan benar-benar menyudahi hubungan itu , bahkan untuk menjadi teman itu bakalan membutuhkan waktu yang lama untuk gue nerimanya lagi ...

*.*.*.*

     Bukan karna gue masih ada perasaan atau masih mengingat masa Lalu dengan mereka-mereka itu , tapi menurut gue orang-orang yang pernah nyakitin gue "gak Pantes"untuk berhubungan lagi dengan gue , bahkan walaupun itu hanya dalam "pertemanan" itulah gue , gue orang yang keras bahkan gue punya prinsip "Sekali Kudapat Takkan Kulepas , Sekali Kulepas Takkan Kucari Lagi" dan gue berharap dengan mencoba satu kali lagi untuk mencintai seseorang yang Ke-4 ini , hubungan gue bakalan awet dan bisa bertahan Lama , walaupun kali ini gue ngejalani "Hubungan Jarak Jauh" atau bahasa kerenya "Long Distance Relationship (LDR)" -___-





Bye Chika Violet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar