19 Mei 2014

" Menunggu Waktu Yang Katanya indah pada waktunya "

 

Malam ini hujan turun lagi ,,

Menyejukan hatiku yang telah memilikimu ..

Sempat pernah ku sesali dulu tak pernah hiraukan rasamu..

Sempat pernah ku sesali tak pernah merindu ..

Namun kini ku sadari semuanya ,,

Aku beruntung karna cinta itu tidak datang terlambat ,,



Kini aku bahagia telah memilikimu ,,

Aku bahagia bisa selalu ada disampingmu ,,

Walau raga belum saling bertemu ,,

Tapi aku yakin cinta itu benar-benar ada ..



Terpisah bermil2 jauhnya , aku percaya kau tetap setia ..

Saat mereka saling bergandengan tangan dan saling bercanda bertatap muka

Aku yakin kau tetap bersabar ,,

semoga kau akan selalu seperti ini ,

Dan tak berubah ,,



Bila tiba saatnya waktu dimana kita saling dipertemukan oleh Tuhan

Maka saat itu lah aku akan memelukmu dengan penuh haru ,,

Dan dsaat itulah aku akan beryukur pada tuhan yang telah memepertumakan kita ,,

Mimpi itu selalu hadir dalam lelapnya tidurku ,,

Kau genggam erat tanganku , memeluk , menatapku , dan mengatakan kau sangat mencintaiku ..



Semoga jarak bukan menjadi penghalang didalam hubungan kita ,,

Tapi semoga jarak menjadikan hubungan kita menjadi lebih kuat , dan mengerti dari arti kata sabar dan pengorbanan ..



Aku masih menunggu waktu itu , waktu yang katanya indah pada waktunya O:)



I love u ,, ever ..

 " I Love You Ridzwandt "


Bye Chika Violet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar