20 Mei 2014

Hanya Wanita Biasa

yapss , kali ini gue buat puisi tentang perasaan gue saat ini , emang jarang sih gue buat puisi itu cuman karena inspirasi , gue lebih membuatnya dari hati dan perasaan gue saat itu sedang bagaimana , dan didalam puisi ini , gue menceritakan tentang diri gue sendiri untuk seseorang yang gue sayang disana , karena gue " Hanya Wanita Biasa "


*.*.*.*


Aku bukanlah malaikat bersayap dua 
yang kedua sayapnya berkilau ditimpa cahaya 
aku hanyalah wanita biasa 
dengan hanya satu sayap , itupun terluka 

aku bukanlah wanita bermata indah 
dan berlesung pipi , yang selalu tersenyum untukmu
aku hanyalah wanita biasa seperti ini
yang ingin memberimu cinta meski hanya dihati 

aku bukanlah seorang penyair terhebat 
yang bisa menghujanimu dengan puisi-puisi lekat 
membelaimu dengan kata-kata penuh hasrat 

aku bukanlah mereka ! 
yang selalu merebungimu dengan tawa 
menjanjikan keteduhan dan nyaman senantiasa 
dan mena'atimu dengan kepatuhan diluar kepala 

aku wanita dengan sayap terluka 
sesekali mendatangimu dengan air mata dan tanpa tawa
mengesalkanmu dengan keluhan tanpa jeda 
membawa riuh kedalam hidupmu
dengan seribu tanda tanya 

aku hanya punya cinta 
cinta wanita biasa
yang tak menjanjikanmu apa-apa 
selain rasa sepanjang sisa usia 
semua ini aku lakukan karena ...
AKU SANGAT CINTA

*.*.*.*

begitulah :) , gue hanya wanita biasa yang hanya mempunya cinta yang tulus untuk seseorang yang gue cintai :')

2 komentar:

  1. g nyangka...jkkk
    anak galak n terkesan sombong pdhal aslinya bawel n cerewet bisa corat coret jg ya, bagus lg jkkk

    keren dah.. :-P

    BalasHapus