21 Mei 2014

Sesuatu yang Mengecewakanku

terduduk merenung diatas gunung dengan anginya yang membelai rambutku sepoi-sepoi , terdengar suara burung yang berkicau , seolah menghiburku yang sedang tertekan memikirkan sesuatu yang sulit untuk aku selesaikan seorang diri , menghirup udara segar dipagi hari dengan berharap akan terus bernafas seperti ini , namun nafas ku mulai terasa sesak ketika ku memikirkan lagi sesuatu yang membuat kepalaku terasa begitu penat , sesuatu yang menjadikanku terhantui oleh rasa ragu , bimbang , serta kebingungan bahkan juga rasa kecewa ...


     Ungkapkanlah rasa sedih dan sakit hati yang dikarenakan oleh problem yang namaya cinta lewat goresan pena. Sebait kata - kata sedih ataupun kesedihan yang di tuliskan dapat menenangkan setidaknya rasa kecewa maupun sakit hati yang menelusup dalam relung hati.

     Ungkapan Kesedihan Hati Yang Terluka dan kecewa Karena Cinta. cinta yang tak lagi bisa diajak bercengkrama. Mungkin Lewat ungkapan kata kata sedih maupun kesedihan hati tersimpan makna yang begitu mendalam dan Sakit yang terasa begitu kentara berbaur dalam untaian kata hati yang Anda ungkapkan lewat pena dapat merepresentasikan rasa kecewa menjadi hikmah yang bijak (Biarkan Pena Bicara).

     Aku benci dengan keadaan yang seperti ini !! Aku ngerasa sekarang bukan menjadi seseorang yang berharga buat dia !! , andai dia bisa mengerti keadaan Aku , gimana perasaan Aku , Aku lagi sakitt bangett :') Semakin terasa , semakin berbeda :')



     Dalam tidur setiap malamku, terlelap dalam gelap berharap mendapat ketenangan dan ketentraman yang kuharap hanya impian semata

Aku merasakan betapa beratnya melewati hari ini,
Tubuhku terasa begitu lemah, Aku menyadari ini bukanlah karena kesehatanku,Tapi karena ketiadaanmu lah yang membuatku seperti ini ! Selalu ku coba "tuk berlari dari rasa ini, masih ku coba sembunyi dan mengingkari, namun ku tahu ku tak bisa dan takkan pernah bisa !!

     Cintaku Tertulis hanya dalam sebuah cerita namun saat ini ku Berjalan sendiri ! entah dimana dia yang selalu menggandengan dan menguatkan aku bertahan untuk ini !  walaupun hati saling memiliki biarkan Kulepaskan dia dan Semoga cintaku selalu menjaganya :')

   
     Rasanya pengen marah, pengen nangis sekuat-kuatnya ,ingin melampiaskan semuanya tapi rasanya sangat begitu sulit , Hanya bisa terdiam dan tertunduk meneteskan airmata , Hanya itu yang dapat dilakukan untuk melukiskan rasa kecewa yang sangat mendalam...
Saat menyampaikan apa yang kita rasakan namun tak berarti apa-apa , Seakan-akan kita tak memiliki arti apa-apa ,Sakit rasanya ! Seakan-akan ucapan ini tak berguna, seperti angin lalu saja !

     Biarkanlah Terus Seperti ini :')

Aku percaya...
Suatu saat nanti Tuhan
Akan menghadirkan sesuatu yang terbaik untukku...
Menghadirkan kehidupan yang terbaik dari yang baik,
untuk aku dan untuk masa depanku...
Dan Mungkin bukan saat ini , tapii ...
"SUATU SAAT NANTI"

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar