18 Mei 2014

Salam Kenal with Me Chika

"Salam Kenal"


Assalamualaikum Wr.Wb ..

Tepat dihari ini hari Sabtu, Tanggal 17 Mei 2014 sambil mendengarkan musik2 selow, yang ada di list (AIMP3) dilappy gue, sebagai newbie Blog, udah seharusnya dong, gue memperkenalkan diri gue yang masih baru

Oke To the Point ajah, Kenalin gue Chika .. Gue Lahir Tanggal 04-februari-1996 dengan selamat dan tak berbusana (yaiyalah) dari Rahim emak gue tercinta .. tapi sebenarnya Nama Asli gue Itu Dika Anggini, Cuman Karna nama gue itu Laki banget -_- jadi gue buat aja nama panggilan gue chika, Temen-temen juga lebih suka panggil nama gue dengan sebutan Chika, lagian Dhika sama Chika Gak jauh jauh banget kan bedanya Bersiul .. sekarang yang panggil gue dengan Nama Dhika itu cuman keluarga aja, dan temen2 yang udah kenal dekat banget sama gue, tapi terserah loe pada lah mau panggil gue dengan sebutan apa yang penting masih enak didenger .. tapi jujur, gue lebih suka dipanggil Chika, (kenapa?) bukan gak menghargai Nama Pemberian dari Orang Tua, cuman di diri gue ada perbedaan, ketika orang yang kenal gue panggil gue dengan Nama Dhika Atau Chika, kalau Dhika gue ngerasa gue Laki Banget gitu, tomboy, seenaknya, semerawutnya, pada muncul dah kalau gue dipanggil Dhika, tapi kalau orang yang kenal Gue, Panggil Gue dengan Nama Chika, Gue Lebih Feminim, lebih Anggun Kalau didepan orang, lebih Sopan, lebih cewek deh .. semua itu bukan karna gue buat-buat, Tapi emang begitu gue, gue juga kagak ngerti -__-

Dulu waktu gue masih kecil, gue punya cita-cita sebagai dokter atau guru, tapi saat gue beranjak dewasa ehh, malah suka hunting-hunting foto atau bahasa kerenya photography gitu deh, dan makin gak nyambung lagi gue malah kerja disalah satu perusahaan bidang property bagian Finance, -_- ( menurut loe nyambung gak sih ?? -_- ) forget it ..

Gue berasal dari Kalimantan-Timur tepatnya di samarinda, umur gue 18 Tahun (saat ini) ..
Gue anak ke-2 dari 3 bersaudara, gue perempuan sendiri, kakak gue cowok, adek gue juga cowok, yaaa jadi gue ditengah-tengah gitu deh -_-

Gue itu orang yang seru, lucu (katanya) ,kata temen-temen gak ada gue gak rame gitu deh, dan gue anak yang gak begitu cerdas gue itu memerlukan waktu yang lebih lama dalam memahami sesuatu dibandingkan dengan otak manusia pada umumnya -_-, suka dengerin musik-musik selow ,wanita yang familiar, apa adanya, gak suka neko-neko, gak lebay, gak sombong, keras kepala, apa yang gue mau harus ada, gue orang yang penyayang, agak nyebelin, suka dengerin curhatan teman, penyabar (terkecuali) , gak suka nunggu, gue gak suka dicuekin, didiemin, dijutekin, gue anak yang manis Tersipu lumayan cakep (gak ngarang, itu fakta :-@) hahaa, gak deh gue biasa aja :) yang pasti kalau soal muka, gue masih enak dilihat, gue agak ndut -_- chabi-chabi gitu deh -_- (masih dalam tahap usaha diet koSedih), dan gue juga anaknya enak diajak berteman, gue orang yang sangatttt bersahabat, itu yang gue tau tentang diri gue, selebihnya biar kalian sendiri yang nilai ya :)

Alasan gue buat blog, gue pengen berbagi tentang pengalaman kehidupan pribadi gue sehari-hari melalui renungan serta tulisan-tulisan dari tangan gue sendiri (karna kata temen gue, masalah dihidup gue itu banyak banget dan gak ada salahnya suka duka nya gue bagi ke teman-teman buat dijadikan pembelajaran), dan juga gue buat blog ini sebagai bahan pelampiasan kejenuhan gue, dan perasaan hati yang ada didiri gue .. gue berharap, gue buat blog ini, bukan hanya sebagai bahan curhatan gue dan menghilangkan sedikit penat yang ada dikepala gue, tapi juga bisa menjadikan tulisan-tulisan gue sebagai inspirasi dan pembelajaran buat Teman-teman semua ,,

Eh ngomong-ngomong gue bawel banget ya, baru perkenalan aja udah segini banyak gue tulis -_- (hadehh!!) mungkin sampai sini aja, yang bisa gue kanalin tentang diri gue mau kenal gue lebih jauh lagi, silahkan temenan sama gue, gampang kok, dengan selalu respect itu udah cukup ,salam kenal salam persahabatan buat kalian semua..

DANNNNN !!! SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA ... Wasalam ...

By: Chika Violet ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar