04 Juni 2014

" Akan Berharga Setelah Tiada "

Gue sering nerima pesan atau broadcast dari blackberry massangger (BBM) dari Blackberry gue , gue baca dan gue jadi terispirasi buat memposting cerita ini di blog gue untuk dijadikan pelajaran buat gue sendiri , dan juga buat sahabat blogger semua , lumayan lah buat dijadikan bahan renungan buat kalian yang sedang menjalin kasih untuk selalu menghargai setiap hal kecil yang pasangan kita lakukin …

*.*.*.*.* 

Jemput aku sayang.

Jam 19:15 *ditelpon*

Cewe : sayang , aku udah pulang kamu jemput aku ya?
Cowo : kamu udah pulang ? Ko ga ngabarin sih ?! Aku ada acara sama temen
            Sejam lagi ya ?
Cewe : iya gak papa sayang , aku tungguin.
Cowo : lagian sih kamu pulang kok mendadak gitu , gak Kasih tau lagi ..
Cewe : maaf sayang :( kakak lagi di kantor , mama lagi sakit , lagipula kan
            pengen nya yang pertama kali aku liat itu kamu , maaf kalo akunya
            nyusahin kamu :(
Cowo : iya gak papa , tunggu 45menit lagi ya .
Cewe : *telfon* hallo sayang *tutt tut tuttt* yah kok mati sih hapenya.

#(Ngeliat hp nya terus bunyi , si cowo pun matiin hp-nya)
Jam 22:00 setelah acara teman nya selesai si cowo pun langsung jemput cewenya. Tapi gak ketemu . Dia mengaktifkan hpnya ada 5 sms yg diabaikan
Si cowo menelfon cewenya dan hp nya sudah gak aktif lagi #

Cowo : "Kalo soal gak dijemput kenapa pake matiin hp sih!!!"

#Si cowo pun menuju kerumah cewenya namun tak ada orang , dia pun ingin pulang namun , terhenti ketika ambulance datang..#

Kakak si cewe : kemana aja kamu bangsat!! Adik ku di rampok !! dia itu nungguin kamu !! BUKAN NUNGGUIN KEMATIANNYA !! Berkali kali aku sms dia untuk pulang , tapi dia tetep bersikeras nungguin kamu !! Kalo begini jadinya siapa yang kehilangan dia ??!! bukan KAMU !!! Tapi KITA SEMUA !!!!

*Si cowo pun hanya diam mematung tanpa suara , dia buka sms dari si cewe*

20:25 : sayang kok hp nya dimatiin ?

20:30 : sayang udah belum acaranya ?

20:40 : sayang ada yg merhatiin aku :( 

20:45 : aku takut , kamu dimana sayang :’( ?

20:50 : ya udah aku pulang sendiri , sebenernya aku pengen pulang sama
            kamu cuman mau ngucapin happy anniversary buat hubungan kita
            makanya gak mau dijemput sama siapapun. Makasih ya sayang buat  
            waktu 2 tahun nya . I Love You , maafin aku sayang. 

*.*.*.* 



Ini cerita yg harus kita lihat dan kita renungkan , ada beberapa pelajaran yang dapat gue ambil dari cerita ini adalah , kita harus menghargai setiap hal kecil dan mungkin hal bodoh orang yang sayang sama kita lakuin , bahwa sesungguhnya orang yang sayang sama kita itu hanya ingin yang terbaik buat kita dan ingin ngebuat kita bahagia dengan hal-hal bodoh yang dia lakuin , dan hal-hal yang mungkin kita gak mengerti bahkan mungkin pada saat-saat terakhinya dia ! terkadang dalam sebuah hubungan hanya menganggap hal-hal yang seperti itu adalah hal bodoh yang gak begitu diperduliin , padahal mungkin saja itu adalah salah satu bentuk pengorbanan atau usaha si dia untuk menjadi yang terbaik dimata kamu , dan mereka tetap tersenyum walaupun kamu gak pernah hargai usaha mereka , pesan gue Jaga apa yang Loe miliki sekarang Sebelum akhirnya Loe nyesel karna dia udah nggak ada ! “ karena sesuatu itu akan TAMPAK LEBIH BERHARGA KETIKA SUDAH TIADA “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar