04 Juni 2014

Kata hati dan Perasaanku

Hari ini gue lagi gak enak hati ! pengennya marah-marah terus , kalau gak marah-marah kadang nangis sendiri , seperti ada ketakutan dan keresahan yang selalu menghantui perasaan gue , tapi entah apa , gue juga gak bisa mecahin sendiri ! I need someone ! berkali-kali gue berteriak didalam hati “ saya butuh seseorang “ but no one :’) tidak ada ! ,

ingin rasanya menemui dan berkata pada dia yang sekarang sedang aku fikirkan  yang sudah hampir 2 hari gak ada kabar ! misalnya seperti ....

" Aku sadar aku bukan yang terbaik buat kamu !! AKU JAUH DARI KATA SEMPURNA ! tapi seandainya kamu tau kalau aku berusaha sekeras mungkin untuk menjadi yang terbaik buat kamu , untuk jadi apa yang kamu mau ! taukah kamu ? tak pernah sedikitpun untuk menyakitimu , taukah kamu ? saat kamu ucapkan kata-kata yang menyakiti perasaanku , aku hanya bisa menangis didalam hati , terdiam , dan bertanya " kenapa aku bisa sesayang ini sama kamu ?! " kamu tau sebesar apa pun , sesakit apapun kamu menyakiti aku itupun tak akan mengurangi rasa sayang aku ke kamu ! kamu tau kenapa ?! " karena rasa sayang aku ke kamu melebihi rasa sakit yang kamu lakuin ke aku ! tapi pernahkah kamu berfikir sedikit saja untuk mengerti perasaan aku ? iya ?! enggak kan :') 

*.*.*.* 



aku merasa ada yang janggal , aku merasa bimbang , sakit , dan bingung  , semua ini sunguh sangat menyiksaku ! lucu memang , aku masih bisa tersenyum manis saat melihatmu tertawa lepas ketika kau fikir aku baik-baik saja , lucu memang , aku masih terus merindukanmu walau ku tau kau mungkin tak merindukanku dan kaupun tak menghubungiku , lucu memang aku masih mengharapkanmu untuk mengerti perasaanku walaupun yang aku dapat selalu perasaan Luka . 

*.*.*.*

pernah gak sih kamu coba berfikir tentang kita ? saat kita pertama kali kenal ?! bagaimana bisa dekat ? apa saja yang kita lewatin berdua , gimana kita ketawa bareng , saat kita marahan dan baikan ! saat kita menangis bersama , saat aku tertawa karnamu , saat aku bertingkah konyol didepanmu , saat nasehatmu dan kata sayangmu menenangkan aku , saat aku marah-marah dan buatmu penat ! bayangkan , jika saat itu tak ada lagi ! tiba - tiba suara lantangku gak ada ! saat gak ada missed call dari aku lagi ! tak ada telfon yang harus kamu angkat ! tak ada sms dan bbm yang harus kamu balas ! tak ada PING!!! yang menaikkan emosimu , tak ada suara marah dan tangisanku yang memuakkanmu lagi  ! saat itu apa kamu LEGA ?!! :') 


 *.*.*.*


 kamu tau ?! setiap kamu tak ada fikiran untuk menghubungiku , setiap detik aku selalu periksa handphone yang ada disamping aku , aku merasa hp aku bunyi , dan ada pesan dari kamu , tapi setelah aku periksa *nothing* gak ada !! aku rasa ikatan bathin yang ada diantara kita mulai memudar , dulu saat aku memikirkanmu ada saja telfon atau sms yang masuk dihandphone aku , entah itu bertanya aku sedang apa , atau menanyakan aku sudah makan atau belum . tapi sekarang aku merasa itu hanya bayangan , atau perasaanku saja ketika ku berharap dan merasa ada pesan atau telfon dari kamu padahal itu gak ada :') ! 


 *.*.*.*

 Lihat aku yg kini diam,
Tapi diam ku adalah luka hati ku
Tataplah mata ku yg kini kosong,
Tapi kekosongan ini karna cintamu

Diantara luka dan cinta
Kau hadir dengan keluguanmu,
Tapi kau hanya nenistakan cinta ku

Di balik bimbang dan kasih sayang
Ku ajak engkau mengerti mencintai sebuah cinta,
Tapi kau acuhkan niat ku mencintai cinta seperti aku mencintai cinta ku

Ku goreskan tinta di kertas putih.
Tapi itu tentang dirimu.
Tetapi bukan tentang cinta,
Ataupun cerita asmara indah
Semua itu tentang kebimbangan dan luka.

 *.*.*.*

tidurku mulai tak nyenyak , nafsu makan turun secara drastis , isi kepalaku mulai penat , air mataku tak behenti mengalir ketika ku mengetik ketikan demi ketikan tentang perasaanku , entah aku harus menumpahkannya dimana lagi ! semua seperti tidak ada yang perduli !!  who cares ?? no one :') , apakah ini seperti aku mencari perhatian ?! entahlah hanya saja aku merasa semua orang tak ingin tau dan tak mau tau dengan keadaanku saat ini , semua hilang ketika aku butuh !! :') aku sakitt ,ketika ingin kuceritakan dengan sahabat-sahabatku , aku tau mereka sedang sibuk dan aku tak mau mengganggu mereka , apalagi ketika ingin kukatakan langsung padanya tentang perasaanku , lidahku terasa keLu untuk mengatakan semuanya .fikiranku menjadi buyar . aku gak bisa ...


*.*.*.*

Jika kehadiranku hanya menyakitimu , menyedihkanmu , memalukanmu , mengecewakanmu , beri tahu aku .. agar aku membahagiakanmu dengan cara menjauh darimu :') . aku sayang banget sama kamu , tapi hanya bisa menjagamu dari kejauhan :') karena sepertinya aku tersingkirkan oleh orang-orang yang lebih bisa membuatmu bahagia :') , Lelah itu sepertinya telah tampak dimatamu yang dulu selalu menjadi salah satu alasan mengapa aku mencintaimu , disini dan dihadapanmu aku Akan selalu tetap tersenyum dibalik kesedihanku walaupun SAKIT aku akan coba untuk tetap tersenyum :)


 *.*.*.*

Tanganku perlahan mulai bergetar , aku sakit menulis ini semua aku takut nantinya aku akan menerima kenyataan yang bertentangan dengan apa yang aku harapkan , air mata tak berhentinya mengalir dari kelopak mataku , oh god ! kenapa ?! ada apa dengan perasaan aku !! :') aku akan tetap melakukan yang terbaik , mungkin saja ini hanya ujian sampai mana kesabaran aku menjalani ini semua ! tolong pertimbangin pengorbanan dan usaha aku :') Entahlah , aku akan berusaha ikhlas dengan apapun yang terjadi nantinya :') walaupun ..........

" Nasehat For My Life "














1 komentar: