05 Juni 2014

.... I Miss You ....




" gue baru tau kangen itu rasanya asin , ia keluar dari sela-sela mataku "

ya gue kangen sama seseorang , seseorang yang sangat gue sayangi dan bisa dibilang saat ini dia penting buat gue , tapi gue belum tau kabar dia gimana , dia gak ada hubungin gue , gue mau hubungin dia percuma karna keseringan call / sms gue diabaikan kecuali dia yang hubungin gue duluan . entah kenapa dia gak ada hubungin gue , entah ingin menjauh , atau memang ada kesibukkan yang bener-bener dia gak bisa buat diganggu :( sumpah gue kangen banget :') kangennnnnn banget :')

*.*.*.*

Gue kangen ! kangen terhadap hal yang entah kemana :') kangen senyum dia , kangen bawelnya dia , kangen saat dia marah-marah , kangen dia nasehatin gue , kangen bercanda bareng , kangen ngelakuin hal gila bareng , kangen cengin orang bareng , kangen ketawa dia , kangen disuruh makan , kangen diingetin jangan gadang , kangen dikasih tau jangan main camfrog mulu , kangen disuruh fokus kerja , kangen pengen telfonan bahas hal-hal yang gak ada habisnya , kangen cam to cam , kangen ! kangen semuanya !! semua yang jarang aku dapatin sekarang ! where are you now ?! kamu dimana sekarangg ???!! :'( 
 

*.*.*.*

" Tuhan jaga dia , jagalah dia disetiap langkahnya " gue hanya bisa berdoa , berdoa bersama air mata yang terus berderai , mencoba menguatkan diri sendiri untuk terus bertahan didalam perih yang begitu bergejolak , didalam rindu yang tak tertahankan lagi , aku ingin memelukmu ! aku terluka namun aku tak bisa membohongi perasaanku kalau aku sangat mencintaimu ...


"air mataku terus jatuh , terlalu banyak menetes dan terus menumpah kenapa aku masih tetap mencintaimu padahal aku terluka , aku disini sendiri dengan semua lukaku dengan semua harapan-harapan semu"

*.*.*.*

Belum sempat ku membagi kebahagiaanku
Belum sempat ku membuat dia tersenyum
Haruskah ku kehilangan 'tuk kesekian kali
Tuhan kumohon jangan lakukan itu

Sebab ku sayang dia
Sebab ku kasihi dia
Sebab ku tak rela
Tak s'lalu bersama
Ku rapuh tanpa dia
Seperti kehilangan harap

Jikalau memang harus ku alami duka
Kuatkan hati ini menerimanya









Tidak ada komentar:

Posting Komentar