19 Juli 2014

Menulis Membuat Perasaanku Lega




Jujur, aku merasa lega setelah bisa menuliskan perasaanku di dalam tulisan ini 

Aku tidak tahu alasan pasti mengapa hal ini terjadi, akan tetapi aku merasa
bebanku serasa berkurang. Ada perasaan plong, ringan, dan lepas.

Dengan menulis, aku merasa bahwa ada yang mendengarkan aku.
Aku merasa dengan menyampaikan ungkapan hatiku, maka beban berat itu seperti
diangkat dari hatiku. Aku merasa betapa hal ini baik bagi jiwaku, baik bagi
tubuhku dan baik bagi kehidupanku.



Aku tidak memiliki target tersembunyi dengan menyampaikan keluh-kesah
ini dalam tulisanku. Aku hanya mau melepaskan beban hidupku secara positif.
Terkesan menyederhanakan masalah? Aku rasa tidak. Justru dengan menyatakan
keadaanku melalui tulisan ini aku merasa menjadi diriku yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar