19 Juli 2014

Aku Butuh Jawaban Lain



Entah apa alasannya, lagi bingung buat posting, padahal banyak ide
sebenarnya di otak ini, cuma gak tau harus bagaimana ungkapinnya 

Mungkin masih sama kaya postingan postingan sebelumnya. Masalah perasaan.
Perasaan tuh mudah banget buat dirasaain tapi Sayang perasaan itu gak mudah buat
diungkapin. Kadang ngerasain seneng aja susah buat diungkapin. apalagi sedih?
Hmm gak tau deh random banget akhir akhir ini. Jadi makin absurd. 


Ngasih saran ke orang lain itu mudah banget. Sepik sepik bijak so mario teguh.
Disaat aku lagi galau gak jelas , aku masih bias ladenin temen-teman yang lain curhat dan kasih
saran super bijak buat mereka . Tapi  kenapa buat diri sendiri aja gak bias !!
Bawaannya melow  dan makin melow :") mereka ngerasa nyaman cerita ke aku , tapi kadang aku
ngerasa miris sama diri sendiri . Aku ngerasa aku muna banget kalo harus ngasih
saran ke orang lain tapi gak pernah mikir buat diri sendiri.  Kadang aku curhat ke
sahabat tapi mereka selalu bilang "kamu pasti bisa lewatin, kamu itu dewasa, kamu
 yang biasa kasih saran, kamu selalu bisa liat sisi positif, yakin deh kamu tau apa
 yg mesti dilakuin"  


iya gitu? Kenapa mereka bisa bilang gitu ?! Padahal aku aja
ngerasa masih kekanak-kanakan , ngerasa gabisa ngelewatin sebuah masalah cuma
sendirian , dan selalu parno ngadepin sesuatu . Aku butuh temen curhat,
gak selalu aku curhat sama blog. Ah!! Ternyata aku munafik . Begitu mudah
aku memberi saran agak mereka kuat , padahal hati sendiri selalu rapuh :")
kenapa harus seperti itu ? Aku Selalu menutupi kerapuhan itu :")
aku ingin cerita, tapi aku gak tau , dan aku gak pengen dapet jawaban itu.
Aku cuma butuh jawaban lain …..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar