19 Juli 2014

Perasaan dan Masalah yang Rumit




Kadang masalah yang sebenarnya tidak butuh untuk di khawatirkan, berbalik
menjadi suatu masalah yang sangat wajib untuk dipikirkan.

aku membuat perasaanku sendiri menjadi rumit.serumit benang kusut. dan
terkadang terlalu sulit untuk menguraikannya.

masalah yang timbul, sebenarnya adalah efek masalah dari perasaanku sendiri..
ketidakmampuanku untuk mengontrol perasaanku,ketidaktahuanku untuk mengerti
tentang perasaanku sendiri.. perasaanku menjadi sumber masalah untuk diriku sendiri.

ternyata aku begitu rumit.baru kusadari hal itu.serumit apa? aku juga tidak tahu..
kenapa aku tidak simple simple ya? aku tidak tau. kerumitan yang ada pada diriku
sudah menjadi karakter yang melekat pada diriku. aku tak bisa menggolongkan,
apakah kerumitan itu adalah hal yang baik atau sebaliknya..

perasaanku ini sungguh merepotkan. aku baru menyadarinya. kenapa aku merumitkan
sesuatu tentang apa yang aku rasakan sendiri? rasanya aneh,
tapi inilah kenyataan yang harus kuhadapi.



masalah yang harus kuhadapi adalah perasaanku sendiri..aku harus
bisa mengatasi perasaanku sendiri. kerumitan dari perasaanku,
aku sendiri yang harus menguraikannya.. karena aku yang paling
mengerti tentang apa yang aku rasakan sendiri, bukan orang lain.
kuharap perasaanku tidak menimbulkan masalah lain..
kuharap perasaanku adalah sesuatu yang membawa efek baik untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar