19 Juli 2014

Bahagia Itu apa ?



bahagia itu apa ??
beberapa orang mengartikan , bahwa bahagia adalah jatuh cinta pada orang yang tepat
yang memang ada benarnya ..
dengan misal aku , aku yang jatuh cinta kepada kamu dan aku bahagia
semudah itu ? iaa semudah itu ,
banyak pengalaman yang memberiku beberapa harap
tentang suatu saat nanti aku akan bertemu seseorang yang tepat
dan merasakan apa itu bahagia sebenarnya ,
dan kemudian aku bertemu dengan kamu ,
yang mengajariku berbagai hal
dan melihatkanku bahagia sesungguhnya memang benar ada


aku mungkin bukan pejatuh cinta yang baik ,
sering tidak bisa berfikir baik
akan kamu yang disana sedang bersusah payah menjaga setia
aku ini sengaja diciptakan Tuhan dengan berbagai ketidak sempurnaan
dengan maksud agar hadirnya kamu menjadi sempurnanya aku


kamu tau ? mata ini berbinar ketika aku
mendengar gerak tawa saat kita bercanda
mungkin kamu gak sadar saat aku melihat selengkung pelangi dimatamu
saat berkisah tentang hidupmu , semua yang kamu tau
sebagai respon dari ceritamu itu
seperti motivator memnceramahi audiensnya ,
namun yang aku lakukan semuanya atas nama rasa
rasa yang membuat jantungku berdegub kencang
ketika kau menatapku dibalik layar monitor

 
rasa berwujud gugup , saat kamu antusias untuk mengajakku bercerita
dan taukah kamu ketika kupejam mata ini
aku melihat kamu , iya kamu ! kamu tiba-tiba ada dihadapanku
rasanya ingin aku hidup di alam mimpi saja agar aku selalu bisa melihatmu
terkadang ada hasrat ingin cepat berjumpa ,
ada rasa ingin belaian langung dari tanganmu ,
namun , itu semua bertentangan dengan kenyataan
yang sedang kita jalani sekarang , dan aku mengerti

aku gak perduli berapa jauh jarak memisahkan
berapa banyak rintangan yang sudah menunggu didepan sana
cukup kamu ada disamping aku itu sudah lebih dari cukup
untuk membuatku lebih semangat menjalani semuanya
bahagiamu adalah priyoritas yang akan aku perjuangkan entah sampai kapan
dari aku yang selalu ingin membahagiakanmu :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar