19 Juli 2014

Tentang ...



selamat malam ? bagaimana kabarmu disana ? aku disini menantimu . menanti apapun yang berkaitan denganmu :')

menanti sebuah kabar ..
entah lah apa itu ..
apa itu sebuah sms " aku baik-baik saja"
atau sebuah telfon "aku kangen kamu , aku baik-baik aja kok disini"
atau mungkin sebuah bbm "ngak ada pulsa nih , tapi aku disini baik2 aja kok"
atau mungkin sebuah DM " sayaang , aku disini baik2 aja kok. ngak usah khawatir"

entah lah , rasa nya kabarmu sangat berarti buatku .
walaupun itu hanya sepatah atau beberapa kata lah.
rasanya mendengar kabarmu baik itu sudah cukup menyenangkan .
aku ngak galau , tapi aku hanya khawatir .

 
aku tau , mungkin aku bukan orang pertama yang kamu fikirkan.
aku bukan nama pertama yang kamu ingat setiap kamu membuka matamu.
mungkin aku hanya orang yang kesekian dari sekian banyak orang yang ada difikiranmu , bahkan yang ada diotakmu.
aku hanya sebuah nama yang mungkin cukup diingat sesekali saja.

aku ngak butuh !
aku bahkan ngak perlu !
atau bahkan ngak pengen ..
ngak mau minta untuk jadiin aku prioritas utamamu .
cukup anggap aku disini , itu sudah cukup .


tanpa kabar yang selallu aku takutkan .
tanpa kabar yang selalu membuat fikiran-fikiran negatif itu muncul lagi .
lagi , lagi dan lagi.
perasaan takut yang selalu mencoba membuatku mengingat masalalu pilu itu.

masalalu pilu itu yang aku takutkan!
takut kehilangan ,
takut akan kepergian yang tiba-tiba ,
takut ada orang yang ke sekian ,
bahkan takut akan ke egoisanku !


aku mencintaimu ,
aku mencintai semua tentangmu ,
aku mencintai namamu ,
aku mencintai caramu melihatku ,
aku mencintai cara senyummu ,
aku mencintai cara tertawamu ,
bahkan aku sangat mencintai dan sangat mengagumi caramu memberi warna dihidupku , dihari - hariku .

itu semua yang membuatku takut
aku tau aku mungkin lebai , atau apalah .
tapi memang ini adanya .
aku mencoba mengerti sendiri ...
bagaimana memahamimu ,
bagaimana mengerti perasaanmu ..
walaupun aku tau aku belum bisa menjadi yang terbaik untukmu :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar