19 Juli 2014

Aku Rasa Sinarku Mulai Redup



ketika aku sudah Lelah untuk menyampaikan maksudku ,
aku lebih memilih DIAM , bukan karena aku takut tidak didengar
namun aku berusaha menahan keegoisankuku agar semua tetap baik-baik sja
ya , aku merasa mulai lunglai menjalani semuanya , aku seperti tidak mendapat
dukungan dari manapun , entah hanya perasaan ku saja atau apa , namun memang itu
yang sedang aku rasakan sekarang . 




berawal dari kesalahan , belajar untuk memperbaiki
berusaha menjalani sepenuh hati ..
diamku ketika aku menyadari bahwa semua ini adalah takdirku
aku sepi .. ditengah opini orang yang menganggapku ramai
senyumku terkadang hanya hiasan bibir , saat apa yang kurasa tak
dapat kuungkapkan , aku lebih senang berjalan dalam hujan
karena hujan membuat airmataku tak terlihat meski aku menangis :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar