28 September 2015

SELAMAT ULANG TAHUN MAMA

ibu adalah anugrah bagi kita semua di dunia ini, tanpa ibu kita akan merasakan penderitaan,  bayangkan jika kamu hidup tanpa ibu, pasti kamu akan iri jika melihat orang lain yang hidup bahagia bersama ibunya, untuk itu, bersyukurlah jika masih memiliki seorang ibu yang sangat mencintaimu,
jika ibumu saat ini sedang ulang tahun, jangan lupa tuk ungkapkan ucapan selamat ulang tahun penuh cinta untuk ibumu, karena  ini kesempatan kamu untuk membahagiakan ibu kamu.

Setiap saat engkau selalu mendoakanku,  katamu " setia hela nafasmu adalah doa untuk anak-anakmu", perhatianmu sungguh luar biasa. walau kini kita tak lagi satu atap bersama , tapi kau selalu memberikan perhatian untuk selalu menjaga kesehatan.


Untuk membahagiakan aku, begitu banyak harta yang talah engkau korbankan untukku, namun terjadi sebaliknya jika aku ingin membuat seorang ibu, cukup hanya membuat ibu tersenyum

Aku ingin selalu melihatmu tersenyum, melihatmu bahagia,jangan lagi mengeluarkan banyak air mata seperti dulu , sakitmu adalah sakitku , penderitaanmu adalah penderitaanku , semoga selalu sehat ibu , janganlah kau membuatku menyesal setengah mati karna tak bisa merawat dan menjagamu ketika sakit 

Kasih sayangmu yang begitu besar membawa ketenangan dan keberkahan dalam hidupku maafkan segala kesalahanku, maafkan ketika aku pernah membentak dan tak perduli akan perasaanmu 

Engkau bagai lentera dalam hidup dan matiku, tanpa jasamu aku tak mungkin bisa menikmati dunia,
Ibu engkaulah malaikatku yang tuhan berikan untukku di dunia ini, terima kasih ibu , maafkan aku telah banyak mengecewakanmu , kini aku benar-benar merasa kehilangan karena tak adanya kau disampingku , aku Rapuh dan hidupku terasa hampa ,


Selamat ulang tahun ibunda tercinta , hari ini tepat 45 Tahun hidupmu didunia , terima kasih telah melahirkanku dan menjadi ibu yang paling sabar didunia , telah banyak kesalahan dan kekecewaan yang telah kuberikan , semoga senantiasa kau selalu memaafkan , aku berharap kepada Tuhan semoga kau selalu diberi-NYA kesehatan dan perlindungan . sampai Tiba saatnya kebahagiaan itu ada didepan kita . Selamat ulang Tahun mama , semoga dipengurangan setahun jatah hidupmu kau selalu diberi-NYA Rahmat o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar