19 Mei 2014

" Kegiatan Gue "



          kalau ngomongin soal keseharian , keseharian gue biasa aja ko .. kadang ngebosenin juga sih -_- paling-paling gue bangun --> mandi --> sarapan (kalau inget) --> ngantor --> kerja (sambil online) --> makan siang --> istirahat bentar --> kerja lagi --> pulang --> baring-baring --> buka lappy --> online --> mandi --> diem --> celingukan --> online --> ngerjain sesuatu yang gak jelas sambil nunggu mata ngantuk --> tidur deh --> dan besoknya seperti itu lagi ..

          yaaa begitulah gue , aktifitas gue gak begitu padet ... gue ngejalaninya Happy-happy aja walaupun agak bosen .. terkadangpun kalau hari Libur gue cuman dirumah doang sambil online , kalau gue lagi kepengen gue cuman ambil Kamera kesayangan gue terus hunting-hunting deh kalau udah dirumah lagi , yaudah diem lagi , makan , online , tidur-tiduran , dan begitulah selebihnya , dan gue anak yang gak begitu suka jalan-jalan palingan kalau ada sesuatu yang pentinggggggggggg banget baru deh gue jalan-jalan keluar apalagi malam minggu gue jarang banget dah tu jalan seperti kebanyakan anak ABG jaman sekarang yang jalan sama temen-temenya atau sama pacarnya bukan karena gue gak punya teman atau gak ada pacar cuman kebetulan temen-temen gue pada sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing dan kebetulan juga gue lagi ngejalanin LDR sama pacar gue yang ada di Bandung (Samarinda-Bandung -_- ahhhhh Lupakannnn -_- ) .. kalaupun gue jalan malam minggu , itu juga ama bokap gue -_- dan gak lupa sama adik kandung + adik tiri dan emak tiri gue ... (whatsss ???!!! Tiri ?! Tidak yakin) yaa sebelum cerai dari nyokap gue , bokap gue menikah lagi (poligami) sampai akhirnya nyokap gue yang ngalah dan akhirnya memilih untuk bercerai karena merasa udah gak Tahan dengan bokap gue yang tidak begitu bisa berbuat adil karena dia hanya manusia biasa yang bukan seorang "Nabi" yang bisa berbuat adil terhadap istri-istrinya .. 



          sebenarnya gue itu berasal dari keluarga yang "BROKEN HOME" dan itu salah satu alasan kenapa terkadang gue merasa tertekan menjalani hidup ... kadang gue ngerasa Tuhan itu gak adil , tapi kalau gue fikir-fikir kenapa gue jadi menayalahkan Tuhan , sedangkan ini memang sudah Takdir dan ujian yang ia berikan dan mungkin ini memang yang terbaik dan mencoba menguji keluarga gue atau bahkan gue sendiri , bisa atau tidaknya menjalani ujian itu , hanya satu kalimat yang bisa menguatkan gue " Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jangan tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi, bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi " yaa .. hanya kata-kata itu yang mampu menguatkan , gue harus tetap bangkit dan tetap tersenyum , walaupun gue sebenarnya "Tak sekuat yang tampak" :')



Bye Chika Violet ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar