19 Mei 2014

Tentang Gue



Gue adalah sesosok anak yang sederhana , apa adanya , dan gak begitu suka sesuatu yang berlebihan ,Terkadang gue merasa lelah dan suka pusing sendiri dengan masalah yang gue hadepin bahkan kadang suka setress sendiri ,kalau gue "searching-searching" di internet tentang watak gue sendiri atau tentang kepribadian gue dan menurut bintang lahir gue , begini katanya .....

kebetulan gue Aquarius , menurut (mbah google) kalau dari segi negatif watak aquarius itu Memiliki watak ganda, sebentar ingin hidup damai, tak mau menonjolkan diri, mengalah, tapi di lain saat timbul semangat untuk merombak/memberontak, tak gentar terhadap siapapun, berani mengancam siapa saja tanpa peduli akibat yang akan timbul , Amat royal, hingga sering kali membantu orang yang sebenarnya tidak perlu dibantu, mbah google juga bilang kalau gue itu gemar bertualang, berspekualsi, cepat naik pitam , sering tidak menguasai diri dan bla bla bla dan blaaaa -_- entahlahhh ..


tapi dibalik itu semua mbah google bilang kalau gue itu orang yang memiliki sifat yang lembut, ramah, tenang, cantik, cerdas lagi bersemangat, membuat mereka rata-rata baik dalam pergaulan.
Berpandangan luas, menyukai bidang sosial dan keagamaan, memperhatikan hal-hal yang erat kaitannya dengan tradisi. Selalu ingin damai, besar rasa pri-kemanusiaan. Sering menemukan ide-ide baru yang orisinil, ingin merombak sesuatu yang dianggap telah usang. Bersedia bergaul dengan siapa saja (baik yang elite maupun yang miskin). Luas pandangan hidupnya. Suka berterus terang. Selalu tertarik dengan gagasan-gagasan baru, menyukai kebebasan, tak sudi dikekang atau dikendalikan, menyukai kehidupan kekeluargaan. Suka menolong orang tanpa pamrih. Ingin membangun karir/usaha dengan kemampuan sendiri.

itulah gue , dan semua itu 98% bener apa yang mbah google katakan , gue emang begitu dan seperti itu .. hahaha mencakup dari semuanya berarti gue itu keras tapi penyayang , pemberontak tapi penyabar , nyebelin tapi ngagumin ..




Bye Chika Violet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar