19 Mei 2014

My story



Dibagian ini ...

gue bakalan ceritain semua masalah yang ada dikehidupan gue , dari masalah sama teman , pacar , bahkan keluarga , entah itu bahagia , sedih , atau apalah itu , dan masih banyak lagi masalah-masalah yang lainya , karena menurut gue , hidup itu pasti ada masalah , kalau ada orang yang "ngaku" gak punya masalah berarti dia bukan manusia ...

(*) dari masalah keluarga gue yang berantakan , dan selalu , selalu dan selalu anak yang jadi korban , dan gak ada selesainya ... selalu dalam tekanan , ketakutan , kebingungan , dan apalah itu semacamnya ..



(*) masalah sama teman , yang sekarang udah sibuk masing-masing dengan perkerjaan mereka , dan udah gak mau ngumpul-ngumpul lagi , karena udah keenakan dengan teman-teman baru , bahkan cuman bales sms udah males banget ..

(*) dan masalah ini nih yang sering muncul "CINTA" masalah yang menurut gue gak ada habisnya , dari bahagia , seneng , suka , berantem , diem-dieman , ngambek gak jelas , cemburu , sakit hati , kesel , dongkol , dan masih banyak lagii , apalagi kalau udah cerita tentang hubungan LDR "Long Distance Relationship" beuhh , pasti masalah itu selaluuuuu aja ada , entah itu soal komunikasi , dari pacar yang telat ngubungin , gak kasih kabar , fikiran jadi semerawut , dan belum lagi fikiran yang aneh-aneh mulai bermunculan ..

*.*.*.*

etsss , gue belom cerita yee ... (hehehe) ini masih permulaan dan langsung aja kepostingan berikutnya ... Okee Langsung aja , cussss meluncu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar