10 Juni 2014

Cobalah Mengerti Perasaanku

Entah kenapa , aku pun tak tau kenapa aku menulis lagi.. 
Mungkin kerana aku tidak tahu bagaimana lagi caranya agar kau bisa mengerti perasaanku , kau menghilang tanpa kabar sedikit pun untukku . Semua aku korbankan perasaan ku semata2 untuk mencoba pahami jalan fikiranmu , mencoba tegar dibalik tangisanku , Aku terus mencoba walaupun terkadang hatiku lelah , terasa seperti diacuhkan dan aku terlalu penat , namun dalam keperihan dan kesakitan aku berusaha bangkit..
aku akan terus berusaha untuk terus berada di sampingmu selagi kau memerlukan aku . walaupun sepertinya kau enggan :')




aku tau .. kehadiranku tidak dipedulikan olehmu.. Aku tau, aku menyayangi orang yang sudah tidak ingin aku ada lagi , Ingin rasanya aku membawa hati yg terluka ini jauh darimu.. Lari dari bayangan dan kenangan yang pernah tercipta antara kita, namun hati ini terlalu sakit.. Walau berulangkali terluka, walau berulangkali pedih, namun hati tetap terima .. Ingin tetap meraih cintamu.. ingin tetap merasa belaian kasih sayangmu yg entah kapan lagi akan ku miliki ...
 

Namun Seketika aku seperti tersedar.. kau sebenarnya tidak memerlukan aku lagi.. Entah kapan aku mampu melangkahkan kakiku bernajak pergi darimu .. Entah kapan aku mampu menghapuskan semua kenangan kita.. Entah kapan aku mampu melupakan semuanya tentang dirimu..Mungkin aku hanya menunggu apabila hatiku benar-benar telah hancur dan mati . Apabila hatiku sudah tidak mempunyai rasa cinta dan sayang itu lagi.. Mungkin pada saat itu aku akan benar-benar pergi..




 

Maafkan aku untuk semua kesalahan yang pernah aku lakukan padamu. Aku akan tetap menantimu selagi kau memerlukan aku..dan aku akan pergi apabila kau tidak memerlukan aku lagi :') 
"Andai kau mengerti perasaanku, kau akan tau betapa besar rasa cintaku padamu. Tak dapat kuberikan pada sembarang hati, karena hanya kamu yang berhak memiliki. Belajarlah menterjemahkan bahasa perasaanku..."



Aku hanya bayang hitam, yang tak pernah kau perdulikan…
Aku hanya ingin buat kamu indah dalam hatiku…
Sepertinya aku tak mampu buktikan apapun kepadamu…
Karena bias matamu semakin tertutup.
Sia-sia sudah harapanku…
Aku lelah dalam cerita ini.
Ku mohon berikan episode terakhir untukku.,
Ku ingin kau selalu ada disampingku
Dan tak kan pernah meninggalkan diriku
Namun kau tlah pergi jauh dariku dan,
Harapanku sekedar impian Itu membuat hatiku makin terluka
terkadang ingin ku kuatkan hatiku
agar perih ini tak lagi menggangguku
selalu saja ku dalam kehancuran
yang menyelimuti hidup dan hatiku



*.*.*.*

Untuk Kamu , iya kamu , Berilah aku kejelasan , aku masih menunggu untuk kamu bicara semuanya , bicara maksud dari semua ini , aku takkan Marah apalagi memaksakan hatimu , aku hanya dihantui rasa bingung kenapa kamu tiba-tiba menghilang pergi tanpa kabar , aku masih disini dengan perasaan yang sama seperti dulu , Walaupun nantinya aku akan kecewa aku akan tetap terima dan aku akan pergi takkan pernah kembali :')*sick*



1 komentar:

  1. Persis banget dengan kisah aku sama Kak Zen... "terkenang kembali 13 Feb 2016" :')

    BalasHapus