05 Juni 2014

Jangan Pergi


Jika kamu pergi, senyum ini untuk siapa lagi ?
Lalu ke mana larinya lengkung bibir itu?
Jika kamu pergi, ke mana lagi aku layangkan alunan rindu ini ? 
Ke jari-jari kedinginan yang tak pernah kamu genggam lagi?
Jika kamu pergi, apa lagi yang bisa aku tulis tentang sayang ini ? Tentang ketiadaan kamu?
Tentang pundak kosong tak berpenghuni yang merindukan sandaranmu?



Jika kamu pergi, akan aku apakan kertas yang biasa aku ukir namamu ?
haruskah kubentuk menjadi sebuah nisan yang di atasnya tertulis kenangan kita?
Jika kamu pergi, siapa lagi yang aku tunggu menjadi penyemangat di saat-saat tersulitku?
Aku harus menunggu suara burung hantu di tengah malam , seakan mengejek atas segala kekalahanku? Atau cukup ditemani keheningan malam, mendinginkan hati?
Jika kamu tak kembali, apalagi yang pantas aku tunggu mengorbankan sisa waktu hidupku? Menunggu hingga usia menggerogoti jasad ini?
Bahkan dengan bantuan rindu, jiwaku tak akan tersisa.



" Jangan Pergi "

Tak bisa ku terima
Kau tinggalkanku saat ku butuh kamu
Apa tak kau rasakan
Betapa hancur hidupku tanpa kamu
Aku terlanjur terlalu bergantung padamu


Jangan pergi, jangan pergi
Jangan kau pergi ku tak ingin sendiri
Ku tak sanggup, ku tak sanggup
Sungguh tak sanggup hidup tanpa cintamu

Kau yang buatku tegar
‘tuk terus bertahan jalani hidup ini
Aku terlanjur terlalu bergantung padamu




*.*.*.*
 
Ketika nafas ini kan berhenti ku ingin hanya terakhir yang ada hanya senyummu nanti yang menyapa Saat sekian lama kutertatih untuk melangkah mencoba yakin dalam kisahku di sini .
Walau semua yang ku gapai sepertinya hanya sebuah angan dalam hidupku . Aku yakin ...! 
Dalam hatimu jua selalu merasakan apa yang aku rasakan saat kekuatan itu mampu membuat
cerita kita untuk meneteskan air mata...

ku ikuti alur cerita yang kau buat , jika dengan menjauh dariku untuk sementara membuatmu lega , akan kuterima itu , walau aku merasakan perih , namun jika seperti itu membuatmu bahagia , aku akan mencoba tetap tersenyum untukmu , aku hanya ingin menjadi yang terbaik dimatamu , semoga kau mengerti , jika saat inipun aku kehilangan sosok dirimu untuk sementara aku akan menerimanya :') tak apa ... :')



Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karena saat itu, aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
Karena saat itu aku tak berada disampingmu
Tetapi, pejamkanlah mata indahmu itu
Karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu
Karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya

Tak ada yang tersisah lagi untukku
Selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah milikku
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati, cinta dan rinduku adalah milikmu


Cintamu tak akan pernah membebaskanku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
Saat sayap-sayapku telah patah karenamu
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku
Hingga akhir hayatku, dan setelah kematian
Hingga tangan tuhan akan menyatuhkan kita lagi

Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
Yang tengah menghidupkan sinar redupku
Namun tak dapat menyinari,
dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
Kau tak akan pernah terganti,
bagai pecahan logam mengekalkan 
Kesunyian, Kesendirian, dan Kesedihanku





Tidak ada komentar:

Posting Komentar