08 Oktober 2015

" AKU HANYALAH CINTA DUNIA MAYA "

sore tadi ditengah kesibukanku membantu nenek ditoko , rasa jenuh menghampiri diriku yang lelah ,,
rasanya jenuh , lalu kuputuskan untuk menyamarkan rasa jenuh itu dengan berjalan-jalan ditaman seorang diri tanpa kawan ..

seperti ada yang kufikirkan iya memang ada yang aku fikirkan , memikirkan seseorang
yang entah Kemana Perginya dan tiba-tiba menghilang untuk yang kesekian kalinya tanpa ada sepatah kata . terkadang aku tak mengerti apa yang dia fikirkan , mengapa dia selalu meninggalkan aku tanpa sebab , dan terkadang kembali datang dengan membawa seutas kata maaf yang pastinya selalu ku terima kata maaf itu dengan hati ikhlas namun tekadang bertanya-tanya " untuk apa kau lakukan ini tapi nantinya kau akan melakukan kesalahan yang sama ? apakah kau menganggap ini main main ? apakau kau berfikir bahwa tak apa saja meninggalkan aku tanpa sebab lalu datang lagi yang penting kau sudah berkata maaf yang selalu aku memaafkanya ? atau kau berfikir bahwa aku sangat menyayangimu sehingga tak apa saja kau mempermainkan hati ini sesuka hati ? " seribu pertanyaan menghampiri fikiranku ,ngin kutanyakan tapi lidah terasa kelu saat kau berkata kau merindukan aku setelah lama tak bersapa ria .apakah rindu itu , bualan belaka ? atau karena ingin menyenangkan hatiku agar aku tak merasa bad mood lagi dengan sikapmu yang lalu ?

Aku tidak berkata bahwa saat ini kita tidak baik-baik saja, tapi bisakah kau menjawab apa yang terjadi di antara dua orang yang sekarang tidak lagi saling menyapa padahal waktu itu tiada satu apapun masalah diantara kita ? aku ingat terakhir kali kau menghubungiku
Tepatnya waktu itu tanggal 2 agustus jam 14.00 , saat itu jujur aku sedang ada masalah dan ingin berbagi kepadamu , tapi nada bicaramu dipercakapan BBM waktu itu seperti terburu-buru dan tidak bergairah jadi aku berfikir rasanya saat itu bukan saat yang tepat untukku bercerita . Setelah itu kamu tidak lagi menghubungiku , kucoba untuk menghubungi nomer telefonmu tapi tak terhubung , lalu
ku mengirim pesan singkat itupun tak ada balasan . aku hanya bisa diam dan menunggu semoga kamu baik saja dan berfikir positif "mungkinkamu lagi sibuk dengan urusanmu " (fikirku dalam hati) kita memang sudah terbiasa tak saling komunikasi , kukira hanya sehari ,dua , atau tiga hari ..
aku yakin kamu pasti memberikan kabar untukku , tapi .... ? ternyata Tidak . ya TIDAK ! sampai sekarangpun tidak ..

aku hanya memperhatikan notif bbmku yang sekali-kali terlewat namamu yang sedangmendengarkan musik dan sesekali mengintip PM di bbm.Mu saat itu aku ingat kau berkata " Beri aku Waktu "
untuk siapa lagi pesan itu kalau bukan untukku ? mungkin aku kepede-an duluan tapi apalagi karna itu berhubungan dengan masalah kita sekarang " dan akupun cukup memahami dan mencoba mengerti mungkin sebegitu sibuk dan penat fikiranmu dengan Tugas Skripsi yang aku tau
itu membuat setres para mahasiswa/i yang melakukan perjuangan terakhir untuk menyelesaikan Tugasnya. tapi lagi-lagi kamu membuatku bingung dan reflek aku mengerenyutkan dahiku dengan Tulisan Pm-mu yang selanjutnya mengatakan " disaat seperti ini kemana ? ga ada !! nihil " Aku hanya diam memperhatikan dan setengah berfikir itu yang aku inginkan sayang , ada didekatmu dan menguatkan kamu setiap saat ! bahkan aku sampai berfikir apa gunanya aku jadi kekasihmu , jika
aku tak bisa mensupport dan menemanimu disaat seperti ini ,

kamu yang tiba-tiba meninggalkanku , kamu yang hilang !! kamu yang tiba-tiba pergi !!
kamu yang tiba-tiba tak ada kabar !! dari dulu jika kamu sibuk dengan urusan Tugasmu kau selalu menghindari aku seolah tak ingin aku ikut campur didalamnya , aku cukup tau saja dengan sikapmu mungkin aku memang menyusahkan dan merepotkanaku cukup tau diri saja , mungkin seperti kebanyakan orang bilang dan mungkin seperti yang kamu fikirkan , " AKU HANYALAH CINTA DUNIA MAYA "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar